Tuesday 4 October 2016

DAFTAR GAME PC TERBAIK

anda seorang gamers ? berikut ini adalah daftar game pc terbaik Walaupun kebanyakan dari game di bawah ini membutuhkan koneksi internet, kami juga telah menyisipkan game yang bisa kamu mainkan secara offline.


Team Fortress 2

Team Fortress 2 | Screenshot
Developer: Valve | Penerbit: Valve | Ukuran: 14 GB
Genre: First Person Shooter | Online: Ya
Team Fortress 2 adalah game FPS gratis yang tidak pernah keluar dari jajaran lima game yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 menawarkan sistem kelas yang unik dan seru, ditambah variasi senjata dan kostum yang cukup banyak.
Tidak seperti FPS lainnya, Team Fortress 2 memilki grafis kartun yang konyol dan “lebay“. Kamu bisa membuat karaktermu terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan senapan air untuk membunuh lawan, atau menembakkan laser ke teman untuk membuatnya tidak bisa mati selama beberapa waktu.
Sama seperti DOTA 2, kamu bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah pertandingan jika kamu beruntung. Walaupun sudah berumur lebih dari delapan tahun, Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda akan mati, bahkan hingga 2016 ini Team Fortress 2 masih rajin mendapatkan update untuk penyempurnaan teknis dan tambahan konten lainnya.

Dota 2

Dota 2 | Screenshots
Developer: Valve | Penerbit: Valve | Ukuran: 9 GB
Genre: Multiplayer Online Battle Arena | Online: Ya
Dota 2 adalah sekuel dari game DotA, sebuah mod dari Warcraft 3, di mana kamu dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh dan juga mempertahankan markas sendiri di saat yang bersamaan. Secara gameplay, Dota 2 tidak berbeda dari DotA yang asli, dan tetap menjadi salah satu game dengan kompleksitas dan learning curve yang menantang dan sulit daripada game lain dengan genre sama.
Jika kamu sedang mencari sesuatu yang berbeda, Dota 2 Reborn kini memiliki fitur Arcade yang memungkinkan kamu untuk bermain dalam peta buatan komunitas. Bayangkan, kamu bisa bermain Dota 2 bersama dua puluh orang sekaligus dalam Dota 10v10, tarik-menarik menggunakan Pudge dalam Pudge Wars, hingga melihat karakter Bleach dan One Piece saling bertarung dalam Bleach vs One Piece Reborn.
Selain itu, di luar konten dan desain dasar game, semua konten tambahan dalam Dota 2 tidak dibuat oleh Valve, melainkan dari komunitas dan penggemarnya. Item kosmetik atau aksesoris yang ada saat ini sebagian besar diciptakan oleh desainer luar, sedangkan turnamen-turnamen kecil diadakan oleh komunitas atau pihak lain. Para kontributor juga mendapatkan keuntungan finansial dari tiap kontribusi mereka kepada Dota 2.
5 Hal yang Membuat Dota 2 Reborn Jauh Lebih Baik dari Dota 2 Sebelumnya

Hearthstone: Heroes of Warcraft

Hearthstone Heroes of Warcraft | Screenshot
Developer: Blizzard | Penerbit: Blizzard | Ukuran: 2,4 GB
Genre: Card Battle | Online: Ya
Hearthstone adalah game yang sempurna untuk dua tipe pemain, yang pertama adalah pemain yang ingin mencoba genre kartu namun tidak ingin yang terlalu sulit, dan yang kedua adalah pemain pensiunan World of Warcraft yang sedang mencoba untuk berhenti dan membutuhkan sebuah game untuk mengisi kekosongan.
Jika dibanding dengan Magic: The Gathering, maka Hearthstone bisa dibilang lebih sederhana namun lebih fun dan cepat. Sistem hero yang ada di Hearthstone terbilang berhasil dalam implementasinya karena setiap hero mempunyai cara bermain yang cukup berbeda dan sesuai dengan kelas aslinya di World of Warcraft.
Bagian bagusnya sampai-sampai Hearthstone hingga kini masih sering mendapatkan update dan ekspansi dari Blizzard. Game ini dapat dimainkan dengan gratis dan jika bekerja keras maka kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali.
Review Hearthstone: The Grand Tournament – Ekspansi yang Tepat Waktu
Tip dan Trik Bermain Hearthstone bagi Pemain Baru
Download: Hearthstone, Gratis

Stealth Bastard

Stealth Bastard | Screenshot
Developer: Curve Digital | Penerbit: Curve Digital | Ukuran: 20 MB
Genre: Action Stealth | Online: Tidak
Stealth Bastard adalah salah satu game yang termasuk “too good to be free,” karena gameplay yang ditawarkan di dalamnya sangat bervariasi, pintar, dan juga menantang. Berbekal badan dan kemampuan stealth, kamu akan diminta untuk menyusup ke fasilitas militer dengan tingkat keamanan tinggi. Jadi, siap-siap saja bertemu dengan puluhan tipe rintangan dan juga kematian yang akan sering kamu alami.
Jika sudah menyelesaikan semua levelnya, kamu juga dapat membuat level sendiri, atau mengunduh level yang telah dibuat oleh orang lain. Ada lebih dari ribuan level karya pemain lainnya, jadi kamu tidak akan pernah menganggur jika memainkan Stealth Bastard. Versi standar dari game ini dapat kamu mainkan secara gratis, sedangkan versi Deluxe yang memiliki level dan fitur lebih banyak dijual seharga Rp89.000 di Steam.
Download: Stealth Bastard, Gratis

Cave Story

Cave Story | Art
Developer: Pixel | Penerbit: Studio Pixel, Nicalis | Ukuran: 900 KB
Genre: Platformer | Online: Tidak
Cave Story adalah sebuah game platformer buatan Daisuke “Pixel” Amaya. Seluruh aspek di game ini, mulai dari programming, cerita, visual, sampai musik sekalipun ditangani sendiri oleh Amaya selama lima tahun.
Meskipun memiliki genre side-scrolling platformer, game ini tidak memiliki desain level yang linear seperti Mario atau Mega Man. Justru levelnya sangat luas dan bebas untuk dieksplorasi layaknya game bergenre metroidvania. Cave Story juga memiliki sedikit elemen RPG dengan senjata yang bervariasi dan dapat naik level.
Selain versi freeware, ada juga versi PC yang berjudul Cave Story+ yang memiliki peningkatan grafis dan musik. Cave Story+ juga memberikan pilihan grafis dan musik versi orisinal kalau kamu lebih tertarik dengan grafis bergaya piksel dan musik 8-bit. Jika kamu suka dengan game platformer, jangan sampai melewatkan game keren yang satu ini.
Download: Cave Story, Gratis

Path of Exile

Path of Exile | Screenshot
Developer: Grinding Gear Games | Penerbit: Grinding Gear Games
Ukuran: 10 GB | Genre: Action RPG | Online: Ya
Siapapun yang pernah bermain game hack and slash seperti Diablo atau Torchlight wajib hukumnya memainkan game yang satu ini. Lewat Path of Exile, Grinding Gear Games tak hanya membuat sebuah klon Diablo yang autentik, tapi juga menghadirkan nuansa horor gotik menyeramkan yang dirasa telah hilang dari iterasi ketiga Diablo buatan Blizzard Entertainment.
Walau permainan semacam ini bukan sesuatu yang baru, namun kamu tak akan lekas bosan memainkannya karena Grinding Gear Games masih memperbaharui Path of Exile dengan beragam konten baru, seperti sistem ladder, dukungan mode hardcore, serta ratusan kombinasi skill tree yang membuat kelas karakter buatanmu berbeda dengan milik pemain lain.
Review Path of Exile – Kloningan Diablo 3 yang Jauh Lebih Seru
Download: Path of Exile, Gratis

Exit Fate

Exit-Fate-Battle-Screenshot
Developer: SCFWorks | Penerbit: SCFWorks | Ukuran: 146 MB
Genre: RPG | Online: Tidak
Exit Fate adalah sebuah RPG indie buatan SCFWorks. Game ini bisa dibilang merupakan tribute tersendiri kepada seri game Suikoden. Exit Fate dibuat oleh satu orang developer, tapi jangan dianggap remeh, karena kualitas game ini sangat tinggi dan waktu bermainnya bisa lebih dari empat puluh jam, serasa bermain RPG buatan tim developer besar.
Cerita dalam game ini dikarang sendiri oleh developernya, namun sebagian aset grafis dan musik dalam game diambil dari beberapa RPG klasik. Hal ini justru menjadi nilai tambah Exit Fate karena memberikan kesan nostalgia. Selain melalui musik dan grafis, tingkat kesulitan yang tinggi serta banyaknya side-quest di game ini juga bisa memberikan kesan nostalgia terhadap penggemar RPG klasik.
Jika kamu tertarik untuk memainkan Exit Fate, kamu dapat mengunduhnya secara gratis di blog resmi SCFWorks. Selain itu, karena game ini memiliki tingkat kesulitan tinggi dan rahasia yang banyak, jangan lupa juga untuk mampir ke fansite Exit Fate untuk mendapatkan berbagai petunjuk saat bermain.
Download: Exit Fate, Gratis

Planetside 2

Planetside 2 | Screenshot
Developer: Daybreak Games | Penerbit: Daybreak Games
Ukuran: 9,5 GB | Genre: First Person Shooter | Online: Ya
Suka mendengar riuhnya desing peluru di medan perang? Jika perang berskala besar adalah hal yang kamu inginkan, maka tak ada salahnya untuk terjun ke dalam liarnya medan pertempuran di Planetside 2. Sebagai salah satu anggota dari tiga faksi yang bertikai di Planet Auraxis, kamu akan hanyut dalam serunya memperebutkan peta pertempuran Planetside 2 yang luas.
Dengan ratusan jumlah pemain yang membentuk batalion perang dan bersaing merebutkan lokasi yang berubah-ubah, Planetside 2 menghadirkan sebuah pengalaman bermain FPS berskala besar yang sangat dinamis dan bervariasi di setiap sesi permainan.
Sulit rasanya untuk mengungkapkan betapa riuh medan perang saat semua batalion tadi memperebutkan wilayah strategis yang sama. Namun, seandainya kamu menang dan berhasil menguasainya, kepuasan yang diraih tak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata.
Download: Planetside 2, Gratis

Warframe

Warframe | Screenshot
Developer: Digital Extremes | Penerbit: Digital Extremes
Ukuran: 4,5 GB | Genre: Action, Third Person Shooter | Online: Ya
“Ninja di luar angkasa,” melihat kalimat itu saja rasanya sudah ingin memainkan game gratis yang satu ini. Dengan desain armor dan senjata yang futuristik, grafis yang mengagumkan, serta jurus rahasia yang terlihat sangat keren di mata, rasanya Warframe sangat cocok dimainkan bersama teman-teman.
Selain dari presentasi yang memukau, level dalam game ini juga dipilih secara acak. Sistem ini akan membuat permainan menjadi lebih menyenangkan karena level yang sebelumnya kamu kunjungi tidak akan sama untuk kedua kalinya.
Review Warframe – Third Person Shooter Gratis dengan Tema Ninja di Luar Angkasa

World of Tanks

World of Tanks | Screenshot
Developer: Wargaming | Penerbit: Wargaming
Ukuran: 16 GB | Genre: Vehicular Combat | Online: Ya
Bosan dengan game pertempuran di mana orang yang saling menembaki satu sama lain? Kalau begitu cobalah game perang dengan tank yang saling menembaki satu sama lain ini. World of Tanks kurang lebih adalah sebuah game MMO … dengan tank.
Game online gratis dari Wargaming.net ini juga menghadirkan voice pack Girls und Panzer juga, jadi kalau kamu ada ketertarikan tertentu dengan anime tersebut ya mainkanlah.
Download: World of Tanks

Emily is Away

emily-is-away-2
Developer: Kylee Seeley | Penerbit: Kylee Seeley
Ukuran: 19 MB | Genre: Simulasi, Adventure | Online: Tidak
Tampilan layar dan efek suara layaknya komputer di awal tahun 2000-an dengan tampilan OS Microsoft Windows XP yang ada di game Emily is Away akan membuat kamu bernostalgia. Kamu akan membuat username dan memilih gambar untuk profil dalam sebuah layanan chatting. Lalu seseorang dengan username Emerly35 muncul.
Cerita interaktif dalam Emily is Away seolah membawa kamu ke dunia lain berlatar tahun 2002 hingga 2006 yang terkadang membuatmu lupa kalau Emily hanya karakter fiksi. Bukan hanya memilih satu dari tiga jawaban chat, kamu juga harus berpura-pura mengetik agar jawaban yang sudah kamu pilih dapat terkirim ke Emily.
Emily is Away juga mempunyai berbagai kejutan kocak jika kamu mengganti username dengan nama tertentu. Kejutan kecil dalam game sederhana inilah yang kamu butuhkan ketika lelah bermain game penuh strategi, atau ketika kamu hanya ingin kabur sementara dari dunia nyata dan mendengarkan cerita dari Emily.
Download: Emily is Away, Gratis

Marvel Heroes 2016

marvel-superheroes-2016-2
Developer: Gazillion Entertainment | Penerbit:
Gazillion Entertainment | Ukuran: 45 GB | Genre: Action RPG | Online: Ya
Kamu dapat bermain sebagai Thor, Wolverine, Spider-Man, Captain America, Hulk, dan karakter superhero dari Marvel lainnya, yang bersatu secara online untuk menghentikan Doctor Doom dan anak buahnya yang ingin menghancurkan dunia dengan kekuatan Cosmic Cube. Setiap superhero memiliki kekuatan dan proses leveling mendalam yang dapat kamu tingkatkan.
Berlatar di Marvel Universe, kamu dapat bereksplorasi, bermain solo atau tim, dan melawan pemain lainnya dalam mode PvP. Tidak hanya mengendalikan satu karakter, tapi kamu juga dapat mengoleksi karakter Marvel lainnya dan memodifikasi penampilannya.
Fitur baru dalam Marvel Superheroes 2016 adalah mode Raid di mana kamu dan teman-temanmu dapat bekerja sama untuk mengalahkan beberapa bos besar termasuk Surtur, juga ada jalan cerita baru adaptasi dari salah satu kejadian di dalam komik Secret Invasion tahun 2008.
Walaupun grafisnya tidak seindah MMORPG lain, game dari kreator Diablo 2 ini memiliki cukup banyak pemain dan rajin mendapatkan update. Namun, beberapa karakter tertentu tidak bisa kamu mainkan secara gratis dan termasuk dalam paket DLC yang bisa kamu beli. Misalnya, DLC Guardians of The Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Deadpool Pack, hingga paket Daredevil yang kini kembali hit berkat film serialnya.



seorang bloger amatir, yang hoby bermain basket, duduk di kelas satu smk

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

close