Saturday 8 October 2016

CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM


oke pada postingan kali ini saya akan memberi tahu cara menambah follower instagram, dan dijamin aman, karena saya juga sering memakai cara yang sama.....


1.pertama kamu kunjungi dulu situsnya

lansung bisa dikunjungi di http://getmefollowers.tk/

2.selanjutnya pilih free followers seperti gambar di bawah


3.lalu isi username instagram yang ingin ditambahkan, tetapi paswordnya diisi sembarang jangan diisi dengan password asli anda, dan jangan lupa isi capcha nya..... cotohnya seperti di bawah
4.jika sudah selesai klik log in with instagram, dan tampilan jika sudah berhasil akan seperti ini






setiap kali anda melakukan cara diatas otomatis follower anda akan bertambah sekitar 20 an lebih jadi tinggal melakukannya berkali kali tetapi tidak usah terlalu banyak karena akan diketahui oleh pihak instagram, sekian tutorial kali ini jika ada yang mau ditanyakan silahkan tulis di komentar, dan jangan lupa follow saya di instagram di fadel_a.m nanti saya follback..............



seorang bloger amatir, yang hoby bermain basket, duduk di kelas satu smk

Related Posts

1 comment:

  1. follower instagram saya jadi naik tutorialnya sangat bermanfaat
    kunjungi juga blog saya
    tipikomu.blogspot.com

    ReplyDelete

close